telusur.co.id, Jakarta – Habib Rizieq Shihab menyampaikan nasehat penting dan pernyataan resmi kepada para pendukung dan penyambutnya yang berkumpul pada acara Tablig Akbar di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng Raya, Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam acara tablig akbar yang berlangsung, Rabu (21/2) pagi ini, Habib Rizieq Shihab memberikan penjelasan resmi terkait tertundanya kepulangan dirinya ke tanah air. Penjelasan itu disampaikan Habib Rizieq melalui pemutaran audio rekaman suara Habib Rizieq.

Seperti diketahui, sejak tadi malam para pendukung yang akan menyambut kepulangan HRS dari tanah suci berkumpul di Masjid Baitul Amal dan sejumlah Hotel lainnya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

BACA JUGA :  Israel Bom Palestina, Hidayat Serukan Dunia Kutuk Zionis

Selain menjelaskan seputar latar belakang kepulangannya, Habib Rizieq juga memberikan pernyataan penting terkait pelaksanaan Pilkada maupun Pilpres mendatang. Berikut isi rekaman lengkap suara Habib Rizieq yang disampaikan dihadapan jamaah tablig akbar. Silahkan klik pemutar audio berikut ini:

 

Sebelumnya, Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengkonfirmasi kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air pada Rabu (21/2) hari ini.

Untuk menyambut kepulangan Rizieq, PA 212 dan para pendukungnya akan berkumpul di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng Raya, Kalideres, Jakarta Barat mulai pukul 20.00 tadi malam.(pri)

BACA JUGA :  Puaskan Selera Pep, Man City Ajukan Tawaran Baru Buat Bintang Napoli

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini