telusur.co.id, Semarapura – Tim pemenangan dan relawan pasangan, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) terus bergerilya. Terutama menyasar pemilih pedesaan dan komumitas – komunitas warga. Seperti yang dilakukan DPC Gerindra Klungkung.

DPC Gerindra Klungkung terus bergerak mengamankan perolehan suara untuk memenangan pasangan Ida Bagus Rai Dharmwijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra – Kerta) di Pilgub Bali tahun 2018. Salah satu wilayah yang disasar adalah Nusa Penida. Wilayah ini merupakan salah satu lumbung suara, baik untuk Pilgub maupun Pilkada Kabupaten Klungkung.

BACA JUGA :  Nggak Mau ada Kecurangan, Gerindra Ajak Rakyat Kawal 31 Juta DPT yang Belum Masuk

DIpinmpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru, Gerindra melakukan sejumlah kegiatan di sejumlah titik di Nusa Penida pada Sabtu (3/1/2018). Ada empat titik yang didatangi yaitu Dese Tukad Sehang, Desa Pejukutan, Desa Pelilit Asah, Desa Pejukutan, Banjar Pengalusan, Desa Klumpu, Banjar Tanakse, Desa Klumpu. Di desa-desa ini Gerindra melakukan simakrama dan makan siang bersama warga.

Wayan Baru mengatakan Gerindra Klungkung berkomitmen mengamankan rekomendasi partai. Yaitu memenangkan paket Mantra-Kerta di Pilgub Bali dan paket Nyoman Suwirta – Made Kasta (Suwasta) di Pilkada Klungkung. “Gerindra akan memegang komitmen berjuang habis-habisan memenangkan rekomendasi partai. Karena itu kami terus turun dan menyapa warga,” kata Baru.

BACA JUGA :  Gerindra Nggak Iri PSI Ketemu Jokowi

Untuk itu dia mentargetkan perolehana suara maksimal untuk Mantra – Kerta dan Paket Suwasta di Nusa Penida. Tak tanggung-tanggung, Wayan Baru ingin suara Nusa Penida khususnya empat titik yang sudah dikunjungi bisa utuh untuk paket yang diusung Gerindra. “Kami tidak mau main-main, kami targetkan kemenangan mutlak di Nusa Penida,” kata Baru. (Made Ariawan)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini