PPP/Net

telusur.co.id – Proses verifikasi faktual terhadap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal terganggu. Sebab, kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) masih dikuasai oleh kubu Djan Faridz.

Jika penguasaan kantor DPW masih di tangan pihak Djan, maka PPP kubu Romahurmuziy tidak akan bisa melakukan verifikasi faktual oleh KPU dan konsekwensinya PPP tidak lolos verifikasi faktual, karena, Undang-Undang mengharuskan partai politik harus lolos di 34 provinsi sebagai syarat menjadi peserta pemilu.

Intruksi agar kantor DPW DIY dipertahankan datang dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Syukri Fadholi. Dalam surat yang isinya mengintruksikan kepada pengurus DPW tetap mempertahankan kantor DPW sampai proses verifikasi faktual selesai.

Begini isi suratnya.

Assalamu’alaikum wr wb

Kpd Yth. DPW PPP DIY

Ms Yazid, Ms Bambang, Ms Imam Ghozali

Selaku ketua Dewan Pertimbangan Partai dengan ini mempermaklumkan :

Bahwa atas dasar kepentingan Aqidah dan Moral serta Marwah Islam dengan cinta kita kepada NKRI, Maka Kantor DPW P3 DIY harus kita pertahankan sampai dengan waktu Verifikasi berakhir, dengan resiko apapun juga semata utk mencari keridho’an Alloh SWT.

Barokallohu fikum. Wassalam

Selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini