telusur.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah Isco bakal dijual. Sebaliknya, Zidane menganggap Isco sebagai pemain yang berpengaruh terhadap permainan Madrid.

Mencuat spekulasi soal aktivitas transfer, dengan Zidane kabarnya sudah mengatakan kepada presiden Florentino Perez soal keinginannya melepas playmaker Isco, untuk mendapatkan pemain incaran seperti bintang Chelsea Eden Hazard, penyerang Liverpool Mohamed Salah dan bomber Bayern Munich Robert Lewandowski.

Namun, di sesi jumpa pers jelang pertandingan Sabtu di kandang sendiri melawan Real Sociedad, Zidane mengatakan rumor penjualan Isco tidak benar, dan keputusannya tidak merekrut pemain di bursa Januari sebagai bukti ia percaya skuat yang ada.

“Kalian semua bertanya sebelumnya mengapa saya tidak ingin merekrut pemain di Januari,” papar Zidane seperti dilansir be in sports.com.

BACA JUGA :  Usai Persembahkan El Real Trofi Champions, Gareth Bale Persunting Sang Kekasih

“Itu karena saya percaya pada tim saya. Ketika saya memulai sesuatu, saya menjalaninya dengan apa yang saya punya. Saya ingin Isco menghabiskan seluruh kariernya di sini. Itu tidak akan berubah. Ia pemain sepakbola yang sangat bagus, ia telah menunjukkan itu, dan bisa selalu menunjukkan itu, jadi [kabar tersebut] bohong. Saya senang Anda bertanya jadi saya bisa menjawab ini.”

Cristiano Ronaldo termasuk pemain yang menjadi sasaran kritik musim ini, namun Zidane mengungkapkan pemain 33 tahun itu dan rekan setimnya ingin menjadi laga melawan PSG sebagai titik balik.

BACA JUGA :  Prediksi Legenda Arsenal, Salah Bakal Tergoda Real Madrid

“Mungkin Ronaldo lebih termotivasi sekarang,” imbuh Zidane.

“Dan ingin menunjukkan apa yang dapat ia lakukan. Ada momen ketika ia tidak mencetak gol, namun ia akan selalu ada di momen-momen penting itu. Kami tahu realitas yang kami miliki. Itu akan menjadi laga sulit, tapi ini adalah pertandingan yang disukai para pemain.”

Los Blancos saat ini tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona dan tersingkir di Copa del Rey oleh rival sekota Leganes. Kapten Sergio Ramos mengatakan laga Liga Champions dengan Paris Saint-Germain adalah “kartu final yang harus dimainkan” di 2017-18. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini