telusur.co.id – Bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyebut dukungan dari Partai Golkar dipastikan tetap solid menyusul adanya kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan Ketua DPD Partai Golkar Jatim sekaligus Bupati Jombang Nyono Suharli.

“Harus dibedakan antara person dengan institusi. Saya rasa teman-teman akan melihat bagaimana secara institusional dan personel. Secara personel bahwa kasus hukum dan itu wilayah hukum, tapi secara institusi mereka tetap menjadi bagian satu kesatuan mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil,” katanya dalam acara Peringatan Hari Lahir Ke-72 Muslimat Nahdlatul Ulama di area Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Minggu.

Ia juga mengatakan, terus koordinasi dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jatim, dan mereka tetap memberikan dukungan optimal sesuai dengan komitmen awal yang telah dibangun.

BACA JUGA :  Pilgub Jatim, Pemilih Di Ngawi 749.754 Jiwa

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Bupati Jombang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli, Sabtu (3/2). Kini, KPK telah menetapkan status tersangka pada yang bersangkutan, atas dugaan menerima sejumlah uang suap terkait perizinan penempatan jabatan di Pemkab Jombang.

Dirinya dengan pasangannya, Emil Dardak serta seluruh tim juga terus melakukan maksimalisasi penyapaan pada seluruh warga di Jatim. Salah satunya yang dilakukan saat kegiatan Harlah Muslimat NU di Kabupaten Kediri ini. Selain ada kegiatan harlah, juga terdapat beragam kegiatan silaturahmi lainnya dengan warga di Kabupaten Kediri.

BACA JUGA :  Sambangi Airlangga, Khofifah: Golkar Antarkan Kami Menang

“Ini bagian dari perluasan penyapaan kami. Mas Emil pekan lalu juga sudah di sini (Kabupaten Kediri), dan saya kebetulan punya jadwal di sini, dan Mas Emil di Trenggalek. Relawan juga terus bergerak, mudah-mudahan ini menjadi bagian maksimalisasi penyapaan,” tuturnya, menjelaskan.

Dalam kegiatan tersebut, Khofifah mengikuti acara jalan sehat di area Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri. Ia bahkan ikut jalan sehat dengan warga lainnya yang kebetulan juga ikut acara tersebut. Acara tambah tambah ramai, sebab setiap hari Minggu di Di SLG, selalu menjadi lokasi kegiatan “Car free day”. ( ant )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini