telusur.co.id – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini menegaskan, Partainya memiliki stok 9 Calon Presiden Capres pada 2019.

“Kalau partai lain hanya punya satu capres atau cawapres PKS punya stok 9 capres dari kader-kader terbaik PKS yang telah teruji baik di pemerintahan maupun di lapangan masyarakat,” kata Jazuli di Ballroom Hotel Alana, Yogjakarta, Kamis (15/2).

Menurut anggota komisi I DPR, seluruh kader PKS harus bekerja keras memperkenalkan kesembilan calon pada masyarakat mulai dari sekarang.

Untuk itu, lanjut politisi asal Banten, sesuai arahan Tim Pemenangan Pusat PKS, kader bersama capres PKS dituntut untuk melakukan kerja-kerja pemenangan dengan strategi yang kreatif, inovatif, dan atraktif untuk memperkuat elektabilitas PKS.

BACA JUGA :  Diperlakukan Tak Adil, PKS Yakin Banyak Masyarakat Simpati Pada Capres Prabowo

“Melalui forum ini juga kita melakukan sosialisasi panduan pencapresan PKS yang akan menjadi pedoman bagi seluruh aleg dan kader PKS untuk mengkapitalisasi 9 capres PKS. Sehingga memiliki dampak elektoral yang dahsyat bagi PKS di Pemilu 2019,” kata Jazuli.

Oleh sebab itu, tambah Jazuli, dirinya meminta seluruh rakyat indonesia mendukung untuk terus memperjuangkan tujuan mulia PKS.

“Insya Allah kami berjuang untuk rakyat, umat, dan nasionalisme Indonesia, pungkas Jazuli.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini