telusur.co.id – Desas-desus bakal dipecatnya Antonio Conte dari kursi manajer The Blues terus mengemuka. Luis Enrique yang diprediksi menggantikan Conte, ogah mengambil keputusan bergabung ke Chelsea di saat musim tengah berjalan.

Pria Spanyol ini diyakini tidak akan siap bila harus mengambil job melatih di tengah musim 2017/18. “Saya tidak tahu, apakah Luis sudah menjalin komunikasi atau apakah Chelsea memang berniat untuk mempekerjakannya,” ujar Lluis Lainz, kepada The Sun.

“Akan tetapi, tim saya memberitahu saya, yang pasti Enrique tidak akan setuju untuk bergabung sampai periode musim berakhir,” sambungnya.

BACA JUGA :  Sarri Harap Chelsea Tak Jual Pemainnya

Enrique sendiri saat ini menganggur sejak resign dari kursi pelatih Los Blaugrana. Di tangan Enrique, Barca pernah dibawanya merengkuh treble winners ketika musim 2014/15. Secara keseluruhan, dia mampu mempersembahkan sembilan trofi bagi klub Catalans.

Ada pun Chelsea saat ini tengah berjuang mempertahankan gelar juara dengan mereka harus puas menempati posisi keempat dengan nilai 53, terpaut 19 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini