telusur.co.id, Pamekasan – Pelatih Madura United FC Gomes De Oliviera memberangkatkan 25 pemain untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan digelar pada 23 Februari hingga 4 Maret 2018.

“Pukul 12.00 WIB siang ini, kami berangkat dari Surabaya dan saat ini rombongan sudah menuju Bandara Internasional Juanda,” ujar Gomes De Oliviera per telepon di Pamekasan, Jatim, Kamis.

Ke-25 orang pemain yang berangkat ke Kalimantan itu, tersebut termasuk Sasa Kalonija dan Lamjed Chehoudi yang masih status uji coba, serta Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales.

Jumlah pemain yang dibawa pelatih klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerrab” ini, tidak termasuk 3 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas, yakni Irsan Lestaluhu, Rifad Marasambessy dan Satria Tama.

“Sebab, pemain yang dipanggil timnas, mereka harus fokus ke program pelatih disana. Jika sudah selesai dan masih ada kesempatan untuk membantu tim ini di Piala Gubernur, mereka harus bergabung kesini,” ujar Gomes Olivera.

BACA JUGA :  Borneo FC Siap Hadapi Musuh Manapun

Para pemain Madura United FC ini akan bertolak ke Kaltim, Kamis (22/2/2018) dari Bandara Juanda pukul 12.05 WIB dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 260X. Sementara sebagian pemain yang berangkat dari daerahnya masing-masing, mereka akan langsung berkumpul di Hotel Grand Cokro, Balikpapan.

Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, jumlah pemain yang dibawa serta ke Balikpapan, bisa bertambah, khususnya pemain asing.

“Jika proses pendaftarannya selesai bisa saja ada tambahan pemain asing ke sana. Karena semuanya kan masih trial, ujar Haruna, menjelaskan.

Madura United dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdana di Grup B PGK, melawan Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan. Pertandingan tersebut sebagaimana rilis jadwal dari Panitia, akan digelar pada jam kedua atau pukul 20.30 WITA.

Khusus untuk grup A diisi oleh tuan rumah Borneo FC, Mitra Kukar, PSIS Semarang, dan Arema FC. Para peserta di kelompok ini bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

BACA JUGA :  PSIS Bertekad Kalahkan Tuan Rumah Demi Lolos Semifinal

Sedangkan untuk Grup B, Persiba Balikpapan yang menjadi tuan rumah. Tiga tim lainnya yaitu Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, dan Madura United. Grup ini bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung pada 23 Februari – 4 Maret 2018. Untuk partai pembuka dan babak final, bakal dihelat di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Berikut nama-nama pemain Madura United FC yang berangkat ke Balikpapan: 1). Hery Prasetyo (PG) 2). Angga Saputro (PG), 3). Rafid (PG) 4). Fabiano Beltrame 5). Munhar 6). Andik Rendika Rama 7). Beny Wahyudi 8). Guntur Ariadi 9). Lucky Wahyu 10). Nuruddin Davronov 11). Rizky Dwi 12). Bayu Gatra 13). Imam Bagus 14). Cristian Gonzales 15). Lamjed Chehoudi 16). Sasa Kolunija 17). Facruddin W Aryanto 18). Al Fath Fathier 19). Rafael Maitimo 20). Asep Berlian 21). Slamet Nurcahyo 22). Engelbert Sani 23). Tanjung Sugiarto 24). Greg Nwokolo 25). OK Jhon. (der/ant)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini