Anies dan Ara/Net

telusur.co.id – Piala Presiden 2018 telah selesai. Klub sepakbola Ibukota, Persija keluar sebagai pemenang.

Namun, dalam ajang piala bergilir itu menyisakan sejumlah momen. Salah satunya, peristiwa antara Gubernur Anies Baswedan dengan anggota Paspampres. Dimana saat rombongan Presiden Jokowi akan turun dari tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno ke lapangan untuk menyerahkan piala, ada kejadian yang jadi perhatian publik.

Anies yang ingin ikut dalam rombongan, tiba-tiba dihadang anggota Paspampres. Hadangan itu pun membuat Anies tidak jadi turun ke lapangan.

Terkait itu, Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait (Ara) memohon maaf atas insiden pencekalan Anies saat final. Ara menegaskan insiden ini sepenuhnya kesalahan dia.

BACA JUGA :  Asian Games, Anies: Jaga Kepercayaan Dunia

“Nama-nama (yang disebut untuk serahkan hadiah/piala) itu dari saya. Jangan salahkan Paspampres, ini memang logika saya yang salah,” kata Ara saat wawancara live di stasiun TV swasta Nasional, Senin (19/2/18).

Politikus PDI Perjuangan itu juga menyampaikan permintaan maaf secara khusus kepada Anies.

“Saya tidak mau salahkan siapapun. Masalah mas Anies salah saya, soal kerusakan GBK juga tanggung jawab saya,” kata dia.

Final Piala Presiden 2018 dimenangi Persija pada Sabtu (17/2) lalu. Persija menang atas Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini