telusur.co.id – Penghargaan terhadap Sri Mulyani sebagai menteri terbaik dunia mendapat sorotan bukan hanya di luar negeri tetapi di dalam negeri. Ada pihak yang bangga tetapi ada juga yang menyindirnya. Bahkan sindirannya membuat nyelekit di hati.

Seperti yang diungkapkan bekas menteri era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), MS Kaban. Dalam akun twitternya, Kaban menyanjung prestasi Sri Mulyani yang mendapatkan gelar sebagai menteri terbaik dunia.

“Bangsa Indonesia tersanjung Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai menteri terbaik dunia saat ini,” ucap Kaban dalam twitternya, Senin.

BACA JUGA :  Zulhasan : Sri Mulyani Lupa Ya Menteri Keuangan Di Era SBY

Bagi Kaban, wajar jika Sri Mulyani mendapatkan menteri terbaik karena menteri keuangan itu suka bagi-bagi uang kepada asing karena bayar utang. “Penilaian itu fair karena beliau paling rajin bayar bunga utang RI dengan pertumbuhan ekonomi stagnant,” katanya menyindir pedas. Komentar Kaban diretweet sebanyak 224 dan disukai oleh 335 orang.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Arab Emirates. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini