Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem

telusur.co.id – Mendekati musim politik, Partai Nasdem melakukan road show ke berbagai daerah dalam rangka memanaskan mesin politik. Hari ini (Rabu, 28/2) Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersama rombongan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melakukan kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Surya Paloh akan mengunjungi Klenteng XiangMa di Jalan Sulawesi, untuk memperingati Imlek. Setelah itu, mengunjungi rumah jabatan Gubernur Sulsel untuk bersilaturahmi sekaligus santap siang.

Kemudian, Surya Paloh akan melakukan konsolidasi dengan Komisi Saksi NasDem, bacaleg, calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah se-Sulsel pada pukul 13.30 WITA.

BACA JUGA :  Cewek Ini Lebih Mementingkan Verifikasi Partai Daripada Lamaran

Pada Rabu sore, Surya Paloh juga bertemu secara khusus calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di wilayah Sulawesi Selatan.

Staf Khusus Surya Paloh, Chales Meikyansyah mengatakan kunjungan Partai Nasdem di beberapa daerah di Indonesia untuk melakukan konsolidasi persiapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Pak Surya melakukan kunjungan ke beberapa daerah untuk melihat kesiapan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” kata di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Lanjut dia, daerah yang akan di kunjungi Surya Paloh dan jajarannya, yakni Makassar, Sentani (Papua), Sorong (Papua Barat), Bali dan Jawa Barat.

BACA JUGA :  Tegas, Surya Paloh Larang Menteri Dari Nasdem Ikut Pileg

“Kunjungan ke Makassar, Papua dan Papua Barat untuk melihat kesiapan pilkada dan pemilu di wilayah Timur, ” katanya.

Selain melakukan konsolidasi dengan pengurus DPW dan DPD, kata Charles yang akan maju di Pileg 2019 dari dapil Jember, Surya Paloh juga akan melakukan konsolidasi dengan para calon legislatif, calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini