telusur.co.id, Denpasar –¬† Dukungan kepada pasangan Mantra-Kerta terus saja mengalir di Pilgub Bali 2018. Terbaru, Pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih (AWBP) se-Bali bersepakat untuk mendukung pasangan ini.

Hal ini terlihat dalam acara simakrama yang dilakukan ratusan orang perwakilan Pasemetonan AWBP se-Bali dengan Cawagub Ketut Sudikerta di Rumah Apresiasi Mantra-Kerta, Renon, Denpasar, Sabtu (3/2/2018). Juru bicara Pasemetonan AWBP yang juga Ketua Pasemetonan AWBP Kabupaten Buleleng, Made Arga Pynatih mengaku pihaknya mengaku berbangga dengan majunya  Sudikerta sebagai Cawagub yang merupakan salah satu putra terbaik Bali di Pilgub.

“Kalau keterkaitan Pak Sudikerta maju sebagai Wakil Gubernur mendampingi Pak Rai Mantra di Pilkada 2018 sebenarnya dari keluarga Pinatih merasa bangga, karena salah satu semeton kami dipinang untuk membangun Bali lagi,” katanya usai simakrama.

BACA JUGA :  Siap Duetkan Sudikerta-Rai Mantra di Pilgub Bali 2018, KRB Rencanakan Pertemukan Keduanya Usai Kuningan

Bahkan, pihaknya berharap dan akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Mantra-Kerta di Pilgub. Mantan Wakil Bupati Buleleng ini mengatakan akan meminta restu kepada leluhur dan Tuhan untuk kemenangan pasangan usungan Koalisi Rakyat Bali itu.

“Astungkara, Ida Sanghyang Widi, Betara Lelangit memberikan dukungan dan doa restu-Nya bisa terpilih lagi sebagai Wakil Gubernur di periode selanjutnya,” tegasnya.

Selanjutnya, ia juga mengatakan kepemimpinan Sudikerta baik pada saat menjadi Wakil Bupati Badung dua periode dan Wakil Gubernur saat ini sudah sangat berhasil meningkatkan kemajuan bagi Bali di berbagai sektor. Sehingga, pihaknya tidak ragu-ragu untuk memilih dan memenangkan Mantra-Kerta di Pilgub.

BACA JUGA :  Wow, Penglingsir Puri Agung Singaraja Tegaskan Siap Dukung Mantra-Kerta

“Kepemimpinan Pak Sudikerta memberi perhatian kepada masyarakat dan kami, termasuk Arya Wang Bang Pinatih. Ini menjadi dorongan spiritual kami agar bagaimana Pak Sudikerta kembali nanti terpilih,” tegasnya.

  1. Mendapat dukungan dari semeton Arya Wang Bang Pinatih untuk memenangkan Pilgub. Cawagub Sudikerta mengaku berterimakasih dan berjanji akan mengemban amanah tersebut sebaik-baiknya. “Saya berterima kasih atas dukungan dari keluarga besar saya akan emban dengan tanggung jawab. Tentunya kita punya bhisama ala ayu ala tunggal kabeh, siapapun keluarga kita bertarung harus tohin,” katanya saat diwawancarai usai acara. (Made Ariawan/Rls)
Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini