telusur.co.id – Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) TB Massa Djafar mengatakan PPP harus segera mengambil terobosan yang sangat luar biasa, apabila PPP ingin mencapai target kursi di Pileg 2019.

“PPP harus melakukan terobosan-trobosan yang cukup luar biasa, bukan hanya biasa saja,” ucapnya kepada telusur.co.id, Jakarta, Jumat (23/02/18).

Ia menjabarkan, terobosan itu harus bisa mengklarifikasi opini publik yang dibangun bahwa PPP itu bukan dari representasi aspirasi parpol islam. “Mengapa, karena krisis PPP yang sangat akut,”ungkapnya.

Kalau terobosan itu tidak dilakukan PPP. Ia meyakini, kader dan simpatisan sampai masyarakat akan meninggalkan PPP di Pileg 2019. “Kalau tidak ada terobosan yang luar biasa, pemilih tidak akan memberikan dukungannya, bahkan lari. Kecuali PPP kembali kepada khittah untuk menguat kembali legitimasi, ” ungkapnya.

BACA JUGA :  DPP PPP Harap Kubu Humphrey Hadir

Sebelumnya, Massa juga menilai, meski PPP mendorong Romi maju di Pipres 2019, tidak akan berdampak pada elektabilitas PPP di Pileg 2019. Iapun masih khawatir jika PPP bisa lolos parlemen. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini