telusur.co.id – Tren kemenangan Chelsea mulai terlihat setelah menang telak 4-0 atas Hull City pada ke babak perempat-final Piala FA.

Kemenangan Chelsea berkat gol yang dicetak pemain asal Brasil Willian untuk memberikan kemenangan di Stamford Bridge, dengan Olivier Giroud mendapat gol pertamanya untuk Chelsea dan Pedro juga turut mencatatkan nama di papan skor sebelum turun minum.

Chelsea mendominasi permainan sejak menit awal dan menghukum permainan Hull tanpa belas kasihan, dengan mengklaim empat gol sepanjang 45 menit pertama.

Dilansir beinsport, Willian membuka keunggulan dari jarak 20 yards saat pertandingan baru berjalan dua menit. Pilar tim nasional Brasil tersebut menerima umpanGiroud dan melewati Kevin Stewart untuk melepaskan tembakan terukur yang cukup membuat tim tamu tertegun.

BACA JUGA :  Bayar THR Pakai APBD, Surat Tjahjo Bisa Jadikan Kepala Daerah Pasien KPK

Giroud melewatkan dua peluang emas lalu Pedro gagal menjangkau umpan terobosan sehingga the Blues urung melebarkan jarak.

Penantian Chelsea mencetak gol kedua akhirnya terbayar di menit ke-27 ketika Pedro mengoyak jala David Marshall usai menerima umpan Cesc Fabregas.

Danketika Giroud melewati Stwart di luar kotak penalti, Chelsea kembali menambah gol. Mantan pemain Arsenal itu memberi Willian umpan matang, dan pilar 29 tahun tersebut melakukan finishing akurat dari jarak jauh.

Tiga menit sebelum jeda, Giroud ikut meramaikan papan skor, dengan menyontek bola di tiang dekat hasil umpang silang Emerson.

BACA JUGA :  Sekber Gerindra-PKS Tepis Isu Prabowo Cawapres Jokowi

Hull memulai babak kedua lebih baik, dengan Harry Wilson memenangkan penalti usia dilanggar Fabregas.

Namun Willy Caballero dengan mudah menggagalkan penalti Meyler. Skor 4-0 bertahan sampai laga usai. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini