Benny K Harman/net

telusur.co.id – Calon gubernur Nusa Tenggara Timur Benny Kabur Harman mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya tidak mempermasalahkan soal nomor urut yang akan diperoleh pada saat penarikan nomor urut cagub-cawagub pada Selasa (13/2) besok.

“Mau nomor berapa saja nanti tergantung pada saat penarikan undian besok,” katanya kepada wartawan di Kupang, Senin.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti rapat pleno penetapan calon gubernur dan wakil gubernur NTT oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT di salah satu hotel di Kota Kupang.

Benny mengatakan bahwa dirinya dan wakilnya sudah pasti akan menerima nomor berapapun itu saat penarikan undian nanti.

BACA JUGA :  DPT Pemilihan Pilgub NTT Nambah 8.944 Suara

“Saya yakin semua nomor bagus dan baik. Sekarang yang dibutuhlan masyarakat NTT perubahan menjadi lebih baik,” tegas Benny.

Ia mengatakan bahwa setelah resmi ditetapkan oleh KPU dirinya bersama wakilnya akan terus bekerja membuktikan kepada masyarakat NTT.

Sementara itu Ketua Koalisi Kebhinekaan pasangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni Jefry Riwu Kore mengucapkan rasa terima kasih kepada pendukunganya.

“Berkat doa dan dukungan masyarakat NTT pasangan HARMONI resmi menjadi peserta pilgub NTT 2018,” kata Jefry yang juga ada Wali Kota Kupang itu.

Senada dengan Beny, calon wakil Gubernur Emilia Nomleni yang berpasangan dengan Marianus Sae mengatakan bahwa dirinya juga tak mempermasalahkan nomor urut berapa yang akan diperoleh saat pengundian pada Selasa (13/2) besok. “Kalau bagi saya apapun nomor urutnya akan saya terima, tuturnya.

BACA JUGA :  Jika Terpilih, KPUD NTT Lantik Marianus Sae

Iapun mengatakan bahwa sampai dengan saat ini dirinya akan tetap mengikuti proses yang berjalan sesuai dengan yang diputuskan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Emi pun menyatakan akan tetap maju dalam Pilgub NTT karena sudah dipercayakan oleh PDIP untuk maju. Apalagi sudah ada keputusan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. ( ant )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini