telusur.co.id – Hat-trick Cristiano Ronaldo mengirim Real Madrid menang meyakinkan 5-2 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2), pada laga pemanasan jelang duel Liga Champions dengan Real Madrid tengah pekan depan melawan PSG.

Tim polesan Zinedine Zidane mendominasi sejak menit pertama dan unggul empat gol kala jeda berkat pembuka dari Lucas Vazquez, dua gol Ronaldo dan tendangan super Toni Kroos.

Sociedad dua kali memperkecil ketinggalan di antara tiga gol yang dicetak di babak kedua berkat usaha Jon Bautista dan eks gelandang Madrid Asier Illarramendi.

BACA JUGA :  Madrid Bawa Tiga Angka, Ronaldo Jadi Pahlawan

Tuan rumah membuat start sempurna dengan membuka keunggulan dalam waktu 47 detik. Ronaldo, yang genap 33 tahun pada Senin, menusuk dari sisi kiri dan kemudian mengirim umpan silang untuk Vazquez yang melepaskan sundulan ke pojok kanan.

Setelah usaha Karim Benzema membentur tiang gawang, Ronaldo mencatatkan namanya di scoresheet sebelum setengah jam ketika ia melakukan finishing dari jarak sepuluh yard menyusul umpan Marcelo.

Sociedad tidak mampu menjawab superioritas tuan rumah. Benzema kembali melewatkan peluang emas dan tendangan voli Ronaldo melenceng dari sasaran sebelum Kroos mencetak gol ketiga Los Blancos. Gelandang Jerman ini melesakkan tembakan first-time ke arah pojok kanan gawang setelah menerima umpan Vazquez. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini