telusur.co.id – Ketua Gerakan Islah dan Khittah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tamam Achda mengungkapkan jika Hamzah Haz sangat setuju dan mendukung adanya gerakan islah dan khittah PPP dalam menyelesaikan konflik partai melalui Muktamar Luar Biasa.

Pernyataan itu diungkapkan Tamam Achda setelah melakukan pertemuan dengan Hamzah Haz dikediamananya di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan yang dihadiri Anwar Sanusi, Somali, TB Massa Jafar, dan Pramudia.

“Untuk menyelesaikan masalah di PPP maka perlu Muktamar Luar Biasa atau Muktamar bersama. Ini supaya patainya solid dalam menghadapi pemilu 2019. Ya intinya begitu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Salim Segaf Kandidat Cawapres, Fahri Hamzah: Haduuh.. Saya Tarik Nafas Panjang Deh

Bahkan, sambung Tamam, Hamzah Haz yang merupakan bekas ketua umum PPP dua periode ingin membantu yang diperlukan agar Muktamar Luar Biasa bisa terlaksana. “Beliau ingin membantu,” katanya menirukan.

Hamzah Haz mengusulkan agar Muktamar Luar Biasa bisa digelar sebelum penetapan dan pengumuman presiden 2019. “Sebelum pencalonan presiden bisa digelar,” katanya. ( red )

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini