telusur.co.id – Gara-gara sering mengalami cedera, masa depan Vincent Kompany Di Manchester City cukup mengkhawatirkan. Diapun sadar jika masa depannya di klub tergantung dengan bagaimana kondisi kesehatannya.

Pemain belakang berusia 31 tahun inipun sudah menyinggung mengenai pindah club meskipun ia ingin tetap bertahan di City.

Company mengaku siap lahir batin untuk pergi jika sewaktu-waktu memang diperlukan, apalagi bila kebugarannya dalam kondisi 100 persen.

Ditegaskannya, selama dia sehat, ambisinya adalah terus mengabdi bagi klub asuhan Pep Guardiola tersebut. Akan tetapi, dia siap angkat kaki jika diperlukan dengan catatan dalam kondisi fit.

“Bahkan tanpa sebuah diskusi, jika Anda dalam kondisi sehat, Anda punya banyak opsi dan klub [pilihan],” ujar Kompany seperti dikutip beinsports.com.

“Jika sebaliknya, Anda akan memiliki sedikit opsi dan klub [peminat]. Jika saya sehat, saya berambisi untuk terus bermain bagi City.”

“Jika saya mengalami sebaliknya, saya tidak akan memiliki sejumlah opsi lainnya.”

Kompany berasumsi, pindah klub tidak semudah yang dibayangkan. Alih-alih merasakan petualangan baru, dia khawatir jika tidak dalam kondisi bugar 100 persen lalu pindah, kariernya malah anjlok.

“Saya benar-benar tidak tahu apakah saya bisa menemukan motivasi yang sama bila bergabung dengan klub lain,” tandas defender internasional Belgia tersebut. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini