telusur.co.id, London –¬†Swansea City melaju ke perempat final Piala FA setelah menang 2-0 atas klub divisi kedua Sheffield pada hari Selasa, ketika gol-gol di babak kedua dari Jordan Ayew dan Nathan Dyer mengamankan kemenangan mereka di pertandingan kedua putaran kelima itu.

Swansea, yang menghadapi pertandingan delapan besar melawan Tottenham Hotspur atau Rochdale, yang akan bermain di Wembley pada Rabu, tampil seolah tidak bernyawa di depan para penonton di Stadion Liberty sampai Ayew mengemas gol melalui bola pantil dari jarak dekat pada menit ke-55.

BACA JUGA :  Matic: Tak Cukup Satu Trofi Bagi United

Dyer kemudian mengamankan kemenangan melawan bekas klub asuhan manajernya Carlos Carvalhal saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit, menggulirkan bola melalui sela-sela kaki kiper Cameron Dawson setelah mendapat operan dari Tammy Abraham.

Swansea, yang berjuang untuk menghindari degradasi dari Liga Inggris, tampil buruk pada babak pertama dan berpeluang kemasukan jika Kristoffer Nordfeldt tidak melakukan dua penyelamatan cerdik terhadap ancaman dari penyerang Wednesday Jordan Rhodes. (der/reuters)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini