Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net

telusur.co.id – Ketua dan sekretaris Jenderal Cyber Indonesia melaporkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepihak kepolisian terkait penutupan Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mengetahui dirinya dilaporkkan ke kepolisian, Anies tak ingin menanggapinya.”Tidak ada (tanggapan), cukup ya,” ucap Anies, usai menghadiri acara di Cikini,Jakarta,Jumat (23/2/18).

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait penutupan Jalan Jatibaru oleh Cyber Indonesia yang diketuai Muannas Alaidid dan Sekretaris Jenderal Jack Boyd Lapian.

Laporan Cyber Indonesia itu diterima dengan nomor LP/995/II/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 22 Februari 2018.

BACA JUGA :  Dugaan Pencemaran Nama Baik, Pj Wali Kota Bekasi Laporkan Sekda ke Bareskrim

Dalam laporan tersebut Anies dituding melanggar Pasal 12 Undang-Undang (UU) Nomor 38/2004 tentang Jalan terkait perbuatan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan.

Pihak Cyber menilai, penutupan Jalan Jatibaru yang awalnya bertujuan bagi pejalan kaki di trotoar malah berbanding terbalik. Saat ini trotoar justru semakin dipadati pedagang kaki lima. Namun, dia belum bisa merinci jumlah PKL yang menguasai trotoar Tanah Abang itu.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini