Roro Fitria/Net

telusur.co.id – Artis Roro Fitria ditangkap polisi terkait persoalan Narkoba. Artis yang memiliki buah dada terbilang besar itu, ditangkap di rumahnya, Rabu malam (14/2/18).

Informasi yang diterima redaksi, polisi telah melakukan tes urine terhadap Roro. Hasilnya adalah negatif.

Hal tersebut sesuai dengan keterangan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan, yang mengatakan artis bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu hanya membeli, dan bukan pemakai.

Meski Roro tidak terbukti menggunakan narkoba, namun dia tetap ditahan. Penahanan Roro diduga kuat lantaran berkaitan dengan kelanjutan proses penyelidikan polisi.

BACA JUGA :  Dewan Curiga, BNN Tebang Pilih Dalam Lakukan Rehabilitasi

Sebab, Roro adalah pemesan atau pembeli barang haram tersebut.

Baca Juga:
Roro Fitria Ditangkap Polisi
Bukan Pemakai, Roro Fitria Beli Narkoba Untuk Siapa?

Roro ditangkap di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, saat tengah menunggu pesanan shabu dari YK dengan perantaraan seorang pria berinisial WH.

Dari tangan Roro polisi mengamankan sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Roro, mentransfer uang sebesar Rp 5 juta kepada WH. Dimana Rp 4 juta untuk membayar shabu, dan Rp 1 jutanya untuk ongkos kirim (ongkir).

BACA JUGA :  Seseorang Mengaku Saudara dan Bongkar "Borok" Roro Fitria

Atas perbuatannya, Roro akan dijerat dengan Pasal 112, Pasal 114, dan Pasal 132 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini