telusur.co.id, Denpasar –  Dukungan kepada pasangan nomor urut dua, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) terus saja mengalir dari berbagai kalangan di Bali. Kini, giliran ratusan orang dari Komunitas Muslim Jembrana mengarahkan dukungannya duet tersebut.

Dukungan itu  diberikan oleh Tokoh Muslim Jembrana, KHM. Jakfar Shadiq usai rapat konsolidasi  tim kampanye dan relawan se-Bali di Rumah Aspresiasi Mantra-Kerta, Denpasar, Selasa, (20/2/2018). Ia mengatakan bahwa pihaknya memutuskan dukungan kepada Mantra-Kerta usai melihat berbagai kinerja Mantra-Kerta, khususnya Sudikerta selama menjadi Wakil Gubernur Bali.

“Kami memutuskan mendukung Mantra-Kerta akibat sudah terbukti di masyarakat, khususnya Pak Sudikerta selama menjabat Wakil Gubernur sudah banyak berbuat di masyarakat, khususnya di Jembrana, berobat gratis, pendidikan gratis. Waktu abrasi di Pebuahan tidak ada yang perhatikan, tapi Pak Sudikerta waktu itu datang dan membantu. Kami juga tidak mau pemimpin yang keras, lalu cara-cara intimidasi, dan belum terbukti,” paparnya.

BACA JUGA :  Sah, Rai Mantra-Sudikerta Siap Berpaket!

Bahkan, pihaknya mengaku akan membentuk berbagai relawan-relawan, khususnya di kalangan Muslim Jembrana untuk memenangkan Mantra-Kerta. Tak tanggung-tanggung, pihaknya bahkan  menggaransi kemenangan di Jembrana khususnya di kalangan Muslim Jembrana.

“Kami akan bentuk relawan-relawan untuk memenangkan Mantra-Kerta di Jembrana, khususnya di umat Islam di Jembrana. Kami memegang suara 36 persen di Jembrana,” paparnya.

Cawagub Sudikerta, mengatakan berterima kasih atas dukungan dari kalangan Muslim Jembrana tersebut. Ia mengatakan bahwa ini menandakan bahwa pasangan Mantra-Kerta dapat diterima di semua kalangan di Bali.

“Kami berterima kasih atas dukungan itu, ini berarti Mantra-Kerta dapat diterima semua pihak,” paparnya.

BACA JUGA :  Ikuti Jejak Cok Rat, Warga Banjar Gaduh Bulatkan Tekad Dukung Mantra-Kerta

Sudikerta juga mengatakan bahwa apabila terpilih dalam Pilgub mendatang. Pihaknya mengaku akan menjadi pemimpin yang mampu berdiri di atas semua golongan.

“Kami akan menjadi pemimpin yang berdiri diatas semua golongan. Nanti kita juga akan perhatikan semeton Muslim, masjid-masjidnya, dan lainnya, termasuk umat lainnya,” paparnya. (Made Ariawan)

 

 

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini