Ilustrasi/Net

telusur.co.id – Ilmuwan Amerika yang juga seorang penulis buku “Because It Feels Good”, dokter Debby Herbenick mengatakan, orang yang melakukan seks di pagi hari adalah orang yang lebih bahagia dan lebih sehat.

Menurut dokter Debby, seks di pagi hari punya manfaat kesehatan antara lain, meningkatkan sistem imun tubuh dan menjaga stabilitas mood seharian penuh.

Tidak hanya itu, banyak pula penelitian yang menyebutkan seks di pagi hari dapat menghilangkan stres.

Seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa (6/2/18), menurut peneliti dari Universitas Cincinnati, morning sex dapat menyembuhkan stres dan efeknya bisa terasa hingga tujuh hari.

BACA JUGA :  OSO Langgar Perjanjian

Aktivitas seks dipagi hari, dapat membakar kalori setara dengan 30 menit jogging. Kalori, dapat terbakar rata-rata 240 kalori untuk pria, dan untuk wanita, kalori dapat terbakar sebanyak 180 kalori.

Bukan cuman itu, bagi kaum hawa, seks dipagi hari adalah hal yang paling membahagiakan. Sebab, tingkat hormon testosteron pria berada pada level tertinggi. Menurut seorang terapis seks bernama Arlene Goldman, ketika pria berada pada level testosteron yang tinggi, dia punya energi lebih saat melakukan seks. Hal ini membuat pria dapat tahan lebih lama. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini