telusur.co.id, Jakarta – Jelang Musyawarah Nasional KOHATI (Korps HMI-wati) bersamaan dengan pelaksanaan Kongres XXX HMI dan yang akan di gelar 9 – 15 Februari 2018 di Gedung Kampus Universitas Pattimura, Ambon, sejumlah nama yang diunggulkan bakal menjadi calon kuat pimpinan nasional para aktifis mahasiwi ini mulai menjadi perbincangan hangat.

Salah satu kandidat yang kini mulai diunggulkan sejumlah pengurus KOHATI di daerah adalah Siti F Siagian, gadis Batak yang bergelut di dunia aktifis sejak menjadi mahasiswa di Universitas Asahan, Sumatera Utara.

“Insha Allah saya siap maju, mohon do’a dan dukungan kakanda dan kawan-kawan semuanya,” ujar Siti, Jumat (2/2) membenarkan terkait beredarnya kabar dirinya akan menjadi calon Ketum di ajang Munas KOHATI tersebut.

Baca Juga : Jokowi dan Bamsoet Pastikan Hadiri Kongres HMI dan Munas KOHATI di Ambon

Untuk diketahui, selain Siti F Siagian yang kini tengan menyelesaikan studi S-2 di Fakultas Pascasarjana Universitas Jayabaya Jakarta itu sudah menempuh seluruh jenjang training formal di HMI mulai dari Basic Training hingga Advance Training HMI, gadis Batak ini juga sudah menyelesaikan training-training khusus lainnya di HMI. Diantaranya seperti Senior Course HMI dan Latihan Khusus KOHATI.

Dengan modal training dan pengalaman memimpin di HMI yang dilaluinya itulah, Siti F Siagian, yang kini menjabat Wakil Sekretaris KOHATI di jajaran Pengurus Besar HMI membulatkan tekadnya untuk bertarung merebut kusri nomor satu di ajang Musyawarah Nasional KOHATI yang akan digelar mendatang di Ambon.

Dikabarkan, tim pemenangan “Siti for KOHATI 1 PB HMI” pun kini sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari membangun komunikasi hingga konsolidasi dukungan dari sejumlah pimpinan KOHATI Cabang dari berbagai pelosok tanah air. (pri)

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini