telusur.co.id – Ketua DPP Partai Hanura Kubu Oesman Sapta Odang (Oso), Inas Nasrullah mengtakan sikap berpindah-pindah partai yang ditunjukan Yuddy menunjukan jika bekas menteri MenparRB ini tidak punya pendirian dan kutu loncat.

“Itu kutu loncat namanya. Dia juga tidak punya pendirian,” kritik Inas kepada wartawan, Kamis.

Sikap Yuddy memperlihatkan apa yang dia lakukan saat ini hanya untuk kepentingan dirinya sendiri saja. Lebih lanjut Inas menuturkan jika kepergian Yuddy tidak akan berpengaruh terhadap mesin partai.

Yuddy, lanjut dia, tidak mempunyai basis massa dan dukungan dari masyarakat. Buktinya, ketika maju jadi Caleg tidak berhasil. “Tidak ada peran nya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pindah ke Golkar, Yuddy Dibela Kubu Wiranto

Sebelumnya, Yuddy Chrisnandi memutuskan kembali ke Partai Golkar. Keputusan balik ke rumah lama karena faktor sosok Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang dianggap mampu mendongkrak elektabilitas partai.

“Saya yakin di bawah Pak Airlangga Golkar akan jadi partai besar dan pemenang pemilu,” ujar Yuddy kepada wartawan, kemarin.

Tak itu saja, Yuddy juga mengungkapkan bergabungnya ke Golkar karena ingin mengembangkan karirnya di dunia politik yang selama ini membesarkan namanya. Yuddy yang saat ini menjadi Duta Besar Ukraina mengaku berkonsultasi terlebih dahulu ke Jusuf Kalla (JK). ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini