TGB/Net

telusur.co.id – Dukungan masyarakat terhadap Muhammad Zainul Majdi untuk menjadi pemimpin di negeri ini semakin terlihat.

Buktinya, dukungan agar politikus Partai Demokrat yang tenar dengan sapaan Tuan Guru Bajang (TGB) untuk memimpin Indonesia 2019-2024 meramaikan jagat Dunia Maya (Dumay), dengan hastag #TGBForIndonesia2019.

- Advertisement -

Hastag #TGBForIndonesia2019, sempat menguasai media sosial twitter pada, Selasa malam (13/3/18).

Pengguna medsos berlogo burung biru itu bersuara soal figur Gubernur NTB dua periode tersebut. Salah satunya, akun @ELestarianasari, dia berkomentar TBG bersinar karena kepemimpnannya, kesolehannya, serta kebijaksanaannya.

2 periode yg sangat membanggakan apalagi jika menjadi Pemimpin Indonesia mulai tahun 2019.. aamiin doakan ya teman – teman #TGBForIndonesia2019,” tulis pemilik akun @ErliRika.

Yuk mari kita doa bersama dan ikhtiar agar #TGBForIndonesia2019 untuk memimpin indonesia menjadi lebih baik baik baik lagi 😀 #TGBForIndonesia2019,” sahut akun @FadilRik.

Tidak hanya itu, kesuksesan memimpin NTB selama dua periode diangga bekal TGB untuk bisa memajukan Indonesia di 2019.

Dua periode sudah memajukan NTB insyaAllah 2019 akan menjadi pemimpin dan memajukan negeri NKRI tercinta ini. aamiin #TGBForIndonesia2019,” tulis akun @Fetra_Jonny.

Baca:
TGB Nyatakan Siap Memimpin Indonesia
Luar Biasa, TGB For Presiden Sudah Menjalar Ke Sumbar
Bukan Zulhasan Atau Romy, Cawapres Santri Yang Kuat Itu TGB

Diketahui, Muhammad Zainul Majdi pernah menyatakan siap untuk maju ditingkat nasional, utamanya di Pilpres 2019. Hal tersebut sebagaimana disampaikan pria yang tenar dengan sapaan Tuan Guru Bajang (TGB) itu, dalam video wawancara yang diunggah di Facebook, milik Mad Nasir beberapa hari lalu.

Disampaikan TGB, permintaan itu datang dan berkembang pada awal Januari lalu. Atas dasar itulah dirinya menyatakan kesiapan maju di Pilpres.

“Saya terima permintaan itu, karena permintaan itu bukan asal meminta, kalau kita bisa berkontribusi lebih besar, mari kita ikhtiarkan,” kata TGB. [ipk]

Bagikan Ini :