foto|telusur.co.id

telusur.co.id – Kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan sertifikat tanah kepada warga dengan menyelipkan foto, seolah menunjukan bekas gubernur DKI Jakarta takut kalah.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo Notodirprojo menilai, cara tersebut tidak elegan. Karena, sebagai kepala negara Jokowi secara otomatis dikenal rakyat dari perkotaan hingga pedesaan, dari sabang sampai marauke.

“Pembagian sertifikat kepada masyarakat, engga usah pakai foto lah. Foto itu kan di sekolah-sekolah sudah ada. enggak usah ditempelin di sertifikat,” ujar Roy dalam diskusi di Kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (21/4/18).

BACA JUGA :  Kata Sandiaga, Kaos #2019GantiPresiden Peluang Usaha yang Bagus

Senada dengan pakar telematika, Wakil Ketua Umum Gerindra, Ahmad Riza Patria merasa heran dengan langkah tersebut. Ia menilai cara itu bentuk kekhawatiran Jokowi akan kekalahan di pilpres 2019.

“Mas Roy itu bukti Pak Jokowi enggak percaya diri, sampai ada di sertifikat. Zaman Bung Karno yang paling top saja enggak begitu banget. Masa di sertifikat ada foto Pak Jokowi?,” pungkasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini