Repro

telusur.co.id – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) resmi mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2019 di Istora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (1/5) Siang.

Ia mengatakan sangat berterima-kasih kepada buruh atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih kehormatan yang kau berikan (buruh), ini saya terima sebagai suatu penugasan, sebagai suatu tugas mulia suci. Seluruh jiwa dan raga saya persembahkan kepada Ibu Pertiwi. Prabowo adalah alat, gunakan saya sebagai alatmu,” kata Prabowo yang disambut meriah kaum buruh.

Prabowo mengaku, dirinya merasa bahagia dengan dukungan buruh karena merasakan kehadiran sang Ayah, Sumitro Djojohadikusumo yang telah dari kecil mengajarkan dirinya untuk memperjuangkan kaum lemah dan miskin.

“Hari ini hari saya bahagia, bahwa orang tua saya melihat kaum buruh percaya pada Prabowo Subianto,” tukasnya.

Dia juga menceritakan bahwa dirinya sejak umur 18 tahun telah disumpah untuk mengabdi pada bangsa baik jiwa dan raga sejak tergabung dalam militer.

“Sejak usia muda saya telah tanda tangan suatu perjajian dengan negara bahwa saya siap untuk berkorban jiwa dan raga untuk membela kemerdekaan, kedaulatan dan kejayaan bangsa Indonesia. Dari sejak umur 18 tahun saa telah pertaruhankan jiwa dan raga saya demi Indoensia yang kita cintai,” kenangnya.

Diawali penandatanganan kontrak politik Bersama yang memuat 10 poin pemberian mandar akhirnya resmi diserahkan. Diantaranya siap mencabut Peraturan Pemerintah 78 Tahun 2015 Pengupahan dan Perpres 20 Tahun 2018. (der)

Bagikan Ini :