Foto: twitter

telusur.co.id – Kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang mengenakan seragam resmi partai PDI Perjuangan mendapat sindiran dari Partai Demokrat.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon berharap Ruhut sukses di partai barunya dan menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai terakhir.

“Kami mendoakan sukses di PDIP, dan semoga ini jadi partai terakhir Ruhut,” ucap Jansen kepada telusur.co.id, Selasa (1/5/18).

Ucapan yang dilontarkan Jansen tersebut sekaligus mengingatkan Ruhut saat menjadi kader Demokrat yang menyatakan Demokrat sebagai partai terakhirnya.

“Selama ini setiap masuk ke partai manapun beliau kan selalu ngomong “ini Partai terakhir saya, ini partai terakhir saya,” sindirnya.

Terkait apakah Ruhut masih menjadi kader partai bersutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jansen yang juga anggota komisi III DPR enggan memberi jawaban.

Seperti diketahui, artis yang berperan sebagai Poltak siraja minyak dalam sinetro Gerhana selalu berbeda pilihan dengan partai berlambang mersy. Hal itu terlihat mulai dari Pilpres 2014, Pilkada DKI Jakarta.[far]

Bagikan Ini :