Net

telusur.co.id – Tak kuasa menahan tangis setelah anaknya, Muhammad Rizky Syaputra (10), tewas usai acara bagi-bagi sembako di Monas, Komariah ibunda korban meminta agar kasus tersebut diusut tuntas.

Permintaan itu dia sampaikan untuk Presiden RI Joko Widodo, usai membuat laporan di kantor Bareskrim Polri, gedung KKP, Jalan Merdeka Timur, Rabu (2/5/18).

“Pak Presiden (Jokowi) tolong saya, saya orang kecil, anak saya meninggal. Tolong diusut tuntas Bapak Presiden,” kata Komariah sambil menangis.

Wanita berusia 49 tahun itu pun berkali-kali memohon kepada Presiden Jokowi agar kasus yang pembagian sembako yang merenggut nyawa buah hatinya diusut tuntas, dan tidak berhenti di tengah jalan.

“Rumah ngontrak, anak saya hilang, Kasihan saya pak. Saya orang kecil, saya mau cari ke mana lagi anak saya. Ya Allah,” kata dia.

Sebagaimana diberitakan, Rizki merupakan warga Pademangan, Jakarta Utara, dia meninggal dunia setelah mengikuti acara bagi-bagi sembako di Monas. Rizki sempat terinjak oleh warga ketika ikut antre sembako. [ipk]

Bagikan Ini :