foto net

telusur.co.id – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, memperingatkan timnya untuk tidak terlalu fokus kepada bintang Liverpool, Mohamed Salah, pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Di Francesco mengatakan tidak realistis bagi timnya untuk mengubah rencana mereka sepenuhnya hanya demi menghentikan pemain asal Mesir itu, yang telah mencetak 43 gol di semua kompetisi pada musim ini.

“Saya tidak bisa memodifikasi skuad hanya untuk satu pemain yang membuat perbedaan pada leg pertama (Salah),” ujar Di Francesco dilansir beinsport.com

“Saya juga tidak bisa meminta seluruh tim untuk melihat Salah. Saya tidak bisa menandai Salah dengan tiga pemain,” katanya.

Di Francesco menekankan bahwa AS Roma harus pintar dalam membaca situasi permainan. “Kami harus bekerja lebih baik pada mekanisme kami. AS Roma harus lebih baik dalam membaca situasi,” ujarnya.

Kedua tim akan saling bertemu di kandang Roma, Stadion Olimpico, pada Rabu (2/5/2018). Sebelumnya, pada laga leg pertama di Anfield, Salah mengilhami Liverpool untuk menang 5-2 dengan mencetak dua gol dan dua assist. ( ham )

Bagikan Ini :