telusur.co.id – Kader PDI Perjuangan, diminta agar menjaga nama baik partai. Kader pun berbicara hanya untuk kepentigan pribadi, jangan mengatasnamakan partai.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Umum PDI Perjuanga, Megawati Soekarnoputri dalam pidato pembukaan acara Rakorbid di Kantor DPP PDIP,  Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (3/5/18).

“Saya katakan, semua kader di PDIP hal ini patut diingat, jangan memberi nama buruk dan jangan lalu berbicara sepertinya soal partai tapi padahal untuk dirinya,” kata Mega.

Presiden kelima Indonesia ini mengaku gembira, karena kader banteng terus menggelar Rakorbid. Dia menjelaskan, tujuan Rakorbud ialah untuk mempersatukan internal partai di tengah tahun politik saat ini.

“Bukan sebuah hal yang mudah untuk mempersatukan gerak kita, apalagi bidang politik dan keamanan. Kita jangan lengah. Kita harus tahu kondisi politik yang terjadi di negeri kita,” tukas dia.

Rapat koordinasi bidang politik dan keamanan PDIP berlangsung secara tertutup. Turut hadir pada kesempatan itu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Sekjen Ahmad Basarah dan Utut Adiyanto, Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP Puan Maharani, Ribka Tjiptaning serta pengurus lainnya. [ipk]

Bagikan Ini :