istimewa
Ilustrasi / Istimewa

telusur.co.id – Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat H Moch Ali Bin Dahlan mengibaratkan acara debat kandidat yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum pada 12 Mei 2018 seperti sebuah kuis, sehingga tidak perlu ada yang ditakutkan.

“Kalau kita debat dan adu gagasan itu mestinya satu lawan satu, kalau sudah melibatkan banyak orang buka debat lagi tapi sudah kuis,” kata Ali Bin Dahlan di Mataram, Jumat.

Ia menegaskan, kendati mengibaratkan debat kandidat seperti acara kuis, tetapi dirinya tetap akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bahkan, dirinya mengaku siap hadir dalam acara debat kandidat yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 12 Mei 2018 tersebut. “Nanti kita lihat dulu apa materinya,” ujarnya.

Bupati Lombok Timur dua periode ini mengaku tidak gentar beradu ide dan gagasan dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang ikut dalam kontestasi Pilkada NTB. Bahkan, dirinya siap jika dihadapkan satu lawan satu pada acara debat kandidat.

“Saya tidak takut, justru kalau bisa satu lawan satu,” tegas Ali BD menyikapi isu dirinya tak akan hadir pada acara debat kandidat yang diselenggarakan KPU NTB. ( ant )

Bagikan Ini :