foto net

telusur.co.id – Nasib tragis dialami bek Arsenal, Laurent Koscielny ketika melawan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Europa di stadion Wanda Metropolitano. Sudah timnya kalah, Koscielny juga terpaksa harus absen di piala dunia di Rusia.

Koscielny tidak bisa membela Perancis karena mengalami cidera tendon Achilles saat Arsenal kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis.

Dalam semifinal kedua di kandang Atletico, bek tengah itu harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-12. Koscielny terlihat meringis kesakitan pada kaki kanannya. Melihat anak asuhnya tepar di lapangan, Arsene Wenger mengatakan kelihatannya Koscielny mengalami kerusakan ligamen.

“Ini tidak terlihat sangat bagus, anda dapat selalu berharap bahwa pemindaian akan mengatakan hal yang berbeda namun tanda-tanda pertamanya tidak begitu bagus,” kata Wenger pada konferensi pers.

“Kelihatannya itu merupakan kerusakan meski saya sedikit cemas, tidak seorangpun dapat berkata dengan jelas untuk saat ini.”

Saat ditanyai mengenai peluang Koscielny untuk pulih tepat waktu untuk Piala Dunia, Wenger berkata, “Itu tergantung pemindaian. Jika ia mengalami sobek maka peluang-peluang itu tidak ada.” ( ham )

Bagikan Ini :