Ketua Fraksi Nasdem di DPRD DKI, Bestari Barus/Net

telusur.co.id – Anggota DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus merasa prihatin dengan adanya aksi intimidasi yang dilakukan sekelompok orang pemakai kaos #2019GantiPresiden, terhadap seorang ibu dan anaknya.

Menurutnya, jika hal itu terus dibiarkan, maka persatuan Indonesia akan pecah. Dirinya meminta pemerintah bertindak tegas.

“Prihatin. Bhinneka Tunggal Ika terancam oleh hal-hal nggak penting seperti itu. Patut menjadi perhatian serius pemerintah dan perlu ketegasan,” kata Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI itu, kepada telusur.co.id, Jumat (4/5/18).

Dia pun menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian. Dirinya berharap, polisi dapat memproses kasus tersebut sampai tuntas, sehingga hal-hal seperti itu tidak lagi terjadi di kemudian hari.

“Itu sudah jadi ranah pihak kepolisian untuk menindaklanjuti. Biarkan hukum berjalan,” kata dia.

Diketahui, pada CFD pekan kemarin, di Bundaran HI, terjadi aksi intimidasi yang dilakukan sekelompok orang pemakai kaos #2019GantiPresiden terhadap seorang ibu yang mengenakan kaos #DiaSibukKerja.

Adapun, kaos #2019GantiPresiden adalah orang-orang yang menginginkan Indonesia memiliki presiden baru di tahun 2019. Sedangkan orang-orang yang memakai kaos #DiaSibukKerja adalah mereka ingin Indonesia kembali di pimpin oleh Joko Widodo. [ipk]

Bagikan Ini :