foto akun twitter gatot nurmantyo

telusur.co.id – Meskipun bergelar bekas Panglima TNI, tak membuat Gatot Nurmantyo malu untuk makan di warteg kecil. Justru, Gatot terlihat menikmati makan bersama warga di warteg tersebut.

Sambil melihat laptopnya, Gatot terlihat sedang asik mengutak atik tulisan di dalam laptopnya. Di akun twitternya, Gatot mengatakan sedang mempersiapkan materi persentasi.

“Mempersiapkan meteri presentasi untuk acara nanti siang di UGM sambil sarapan di warung kupat tahu “Pak Slamet” Magelang. Kerja kapan saja, di mana saja,” ungkap Gatot Nurmantyo‏ @Nurmantyo_Gatot. Masih di dalam foto, selain ditemani warga, Gatot juga ditemani kerupuk.

Sikap Gatot yang merendah tentu saja mengundang netizen melontarkan komentarnya. Akun @merahsayap mengaku kagum dengan kesederhanaan sosok Gatot Nurmantyo. “Salut jenderal,” ungkapnya.

Akun @acisal_ juga merasa bangga dengan low profile Gatot. “Luar biasa Pak Gatot. Semoga lancar segala urusan,” sanjungnya.

Akun @padma_cintantya mendoakan agar Gatot bisa menjadi tokoh nasional. “Sehat Selalu Jendral. Kagum banget dengan kepribadian Jendral. Semoga bisa bertemu langsung dengan Jendral. Salam untuk Ibu,” tandasnya. ( ham )

Bagikan Ini :