Kendall Nicole Jenner/thesun

telusur.co.id – Dalam peluncuran perhiasan di bash koleksi perhiasan Tiffany & Co Paper Flowers di New York tadi malam, seluruh mata pengunjung tertuju pada bintang acara realita televisi dan model berkebangsaan Amerika Serikat, Kendall Nicole Jenner.

Bagaimana tidak, adik Kim Kardashian itu memamerkan keindaahn kakinya, dengan mengenakan minidress putih pendek.

Bukan hanya itu, seperti dikutip dari thesun.co.uk, Jumat (4/5/18), bintang Keeping Up With The Kardashian itu tampak luar biasa dengan membuang bra-nya di bagian atas, dan hampir terlempar terlalu banyak berkat split paha tingginya.

Rambut cokelatnya yang sedikit gelap terlihat longgar dengan model bob, dan dia menggunakan tas tangan kecil berwarna putih.

Bukan hanya itu, belahan minidress-nya nyaris membuat semua orang bisa melihat bagian itim wanita berusia 22 tahun itu, ketika sedang berjalan.

Kabar terbaru yang dihimpun redaksi, Kendall kian laris manis menjadi brand ambassador berbagai brand dari fashion sampai kosmetik. Dia pun kembali didapuk sebagai The Face of Longchamp untuk koleksi musim dingin 2018.

Tas keluaran Prancis itu merasa memiliki kesamaan dengan Kendall Jenner, yang memiliki sikap kerja keras dan bergaya mewakili dunia fashion global. [ipk]

Bagikan Ini :