Prabowo Subianto/Net

telusur.co.id – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar pasangan calon nomor urut dua, yaitu Siti Nurhayati dan Bimantoro Wiyono dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, di lapangan Bulakrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Prabowo mengatakan kekayaan alam negara kita diambil dan dirampas dari republik ini, sehingga ia memberikan semangat bagaimana negara ini bisa menjadi negara kuat dan rakyatnya sejahtera. Ia juga meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang setia pada masyarakat.

“Pilihlah pemimpin yang setia kepada masyarakat dan pilihlah pemimpin yang jujur. Jika masyarakat Nganjuk mendukung pasangan Hanung – Bima, berarti kalian mendukung pilihan Prabowo,” katanya saat kampanye akbar, Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengatakan dirinya akan kembali berkunjung ke Kabupaten Nganjuk. Ia berharap, pasangan ini bisa menang di Pilkada Kabupaten Nganjuk, yang akan berlangsung pada Juni 2018.

Sementara itu, anggota DPR RI daerah Pemilihan Kabupaten Nganjuk Sarehwiyono yang juga hadir dalam acara itu mengatakan kehadiran Ketua Umum DPp Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Kabupaten Nganjuk adalah hal yang positif.

“Ini merupakan bentuk keseriusan dari Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua ini, demi mewujudkan pemerintahan daerah yang bersih dan bermartabat untuk Kabupaten Nganjuk,” kata Sarehwiyono. ( ant )

Bagikan Ini :