Net

telusur.co.id – Sejumlah tokoh nasional yang hadir pada Tasyakuran Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah, di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Sabtu (5/5/18), “disandera”.

Adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak yang “menyandera” sejumlah tokoh nasional itu.

“Kalau nanti ada yang pulang sebelum acara selesai, jangan ada yang memilih,” kata Dahnil merujuk pada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Dahnil mengatakan Tasyakuran Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah sangat istimewa karena dihadiri Zulkifli yang disebut-sebut akan menjadi calon presiden dan Muhaimin yang akan menjadi calon wakil presiden.

“Selamat datang, Bang Zul. Kabarnya calon presiden. Cak Imin, kabarnya calon wakil presiden, tapi cuma mau dengan Jokowi. Siapa tahu hari ini akan ada perubahan, Bang Zul capresnya dan Cak Imin cawapresnya. Tapi silakan saja diatur berdua,” kata dia.

Selain Zulkifli dan Cak Imin, turut hadir Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Arteria Dahlan, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan.

Selain kader Pemuda Muhammadiyah, dan para wakil rakyat, Tasyakuran Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah juga dihadiri komunitas skuter yang ada di Jakarta.
Tasyakuran juga akan melepas Ekspedisi Kebangsaan Menggembirakan Keberagaman yang akan diikuti pemotor kader Pemuda Muhammadiyah dan komunitas vespa dari Sabang sampai Merauke. [ipk]

Bagikan Ini :