PSM Versus Mitra Kukar

telusur.co.id – Mitra Kukar tidak gentar menghadapi tuan rumah PSM, dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (6/5/18).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan juru taktik Mitra Kukar, Rafael Berges, kepada wartawan, di Makassar, Sabtu (4/5/18).

“PSM jujur saja merupakan lawan yang sulit. Namun kami datang ke Makassar dengan rasa percaya diri. Saya juga sudah instruksikan pada para pemain untuk lebih berani karena mereka punya kemampuan,” kata dia seperti dikutip dari LKBN Antara.

Dijelaskan, tim asuhannya saat ini juga telah menunjukkan peningkatan kualitas yang positif. Apalagi baru saja memang dengan menyakinkan ketika menghadapi Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya.

Modal kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya itupun diharapkan semakin menjaga motivasi pemain saat menghadapi PSM yang akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter setia.

“Penampilan kita sudah mengalami peningkatan selangkah demi selangkah. Semoga para pemain yang kita turunkan pada pertandingan tersebut bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata dia.

Pihaknya juga mengaku siap bermain secara normal di Makassar. Pihaknya juga akan berupaya untuk bermain menyerang dan bertahan secara baik. Termasuk menyiapkan opsi baik saat bermain dengan bola ataupun tanpa bola.

“Kita sudah mempersiapkan diri secara baik untuk pertandingan tersebut.Kita juga akan tetap bermain normal demi merebut poin di Makassar,” kata dia. [ipk]

Bagikan Ini :