Istimewa

telusur.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (DPP Asprindo) menggelar acara bertajuk “Rembuk Nasional” yang diikuti oleh utusan dari berbagai wilayah di tanah air.

Dalam acara yang digelar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, selama dua hari tersebut, yakni sejak tanggal 4-5 Mei 2018, juga dihadiri para perwakilan pengusaha asal mancanegara.

Bukan hanya itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno pun turut hadir dan terlibat sebagai pembicara utama. Sandiaga meminta kepada pengusaha Asprindo selalu membangun etos kerja yang baik, kerja tuntas dan kerja ikhlas dalam menjalankan segala bisnisnya.

“Pesan saya, asosiasi ini dapat menjadi kekuatan dalam membangun ekonomi rakyat yang mandiri, serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Sandiaga.

Sandi juga mengajak para pengusaha Asprindo agar dapat bekerja sama dengan program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE).

Sebab, OK OCE memiliki tujuan untuk mengurangi angka pengangguran, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnya di Jakarta.

Keseluruhan anggota Asprindo diketahui berasal dari kalangan pengusaha level atas hingga ke level mikro telah tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia.

Satu hal yang membanggakan yakni, Asosiasi Pengusaha Bumiputera ini telah memiliki perwakilan di negara-negara Eropa, Amerika, Asia Pasifik serta kawasan Timur Tengah. [ipk]

Bagikan Ini :