Foto: telusur.co.id

telusur.co.id – Pagelaran Indofest 2018 dipadati pengunjung. Ada sekitar 15 ribu pengunjung dalam sehari di pameran perlengkapan outdoor yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, sejak tanggal 3 sampai dengan 6 Mei 2018.

Berdasarkan pantauan telusur.co.id, Sabtu malam (5/5/18), dalam Indofest 2018 ini, seluruh brand ternama, menawarkan potongan harga hingga 70 persen untuk berbagai perlengkapan outdoor.

Stand Consina, salah satu brand yang ikut serta dalam pameran Indofest, sampai harus membatasi pengunjung yang masuk ke stand mereka, karena sudah terlalu padat. Bahkan, antrean di kasir juga mengular.

Untuk tas carrier Consina ukuran 60 liter, misalnya, ada diskon 30 persen. Harga setelah diskon menjadi sekitar Rp 400-700 ribu.

Selain, Consina, tas bermerek Deuter dari Jerman juga menjual carrier dengan potongan 40 persen. Bukan hanya itu, berbagai jenis dan ukuran tenda pun “banting” harga di pameran tersebut.

Pameran ini dibuka pada pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 22.00 WIB. Khusus malam tadi, Indofest 2018 dimeriahkan dengan penampilan band kenamaan Indonesia, Endah N Rhesa. [ipk]

Bagikan Ini :