Ilustrasi

telusur.co.id – Hujan diprakirakan tidak turun di semua wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, kecuali Depok. Sebagian besar wilayah cerah dan cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari, sementara di Depok hujan ringan saat malam.

Hal itu sebagaimana prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu, Sabtu (6/5/18).

Untuk Jakarta Barat dan Jakarta Timur, cerah pada pagi, cerah berawan saat siang, cerah lagi di malam hari, lalu cerah berawan lagi ketika dini hari.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Utara cerah waktu pagi, cerah berawan pada siang, cerah pada malam hari, lalu cerah berawan ketika dini hari. Kawasan Kepulauan Seribu cerah saat pagi, cerah berawan kala siang, cerah ketika malam, lalu cerah berawan ketika dini hari.

Dua wilayah di Jawa Barat yang berdekatan dengan Jakarta, yaitu Bogor dan Depok diramalkan cerah berawan saat pagi dan siang, lalu berawan pada malam dan dini hari.

Wilayah Bekasi cerah berawan waktu pagi dan siang kemudian hujan ringan saat malam dan dini hari.

Sedangkan untuk Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi dan siang, kemudian cerah waktu malam, dan cerah berawan lagi kala dini hari. [ipk]

Bagikan Ini :