Politikus PKS, Mardani Ali Sera/Net

telusur.co.id – Masyarakat yang menginginkan Indonesia tidak lagi dipimpin oleh Joko Widodo terus berdatangan ke Monas, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/18).

Di Monas, ratusan relawan mendeklarasikan gerakan 2019 Ganti Presiden, dalam kegiatan tersebut, tampak hadir politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera.

Bahkan, Mardani melakukan orasi dari atas mobil komando. Dalam orasinya, Mardani mengatakan, gerakan ini lahir bukan dari tokoh partai politik, tapi merupakan aspirasi masyarakat. Gerakan ganti presiden, kata dia, adalah konstitusional dan diatur undang-undang.

“Tokoh utama gerakan ini adalah para relawan kita. Karena teman-teman lah gerakan ini ada. Karena teman-teman lah gerakan ini menyebar 2019 Ganti Presiden,” kata Mardani.

Mardani menyebut gerakan tersebut pun untuk pendidikan politik. Menurutnya, supaya masyarakat tidak dibohongi oleh pencitraan yang dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Kita ingin lakukan pendidikan politik. Cukup sudah pencitraan. Cukup sudah pembohongan. Cukup sudah upaya membodohi masyarakat. Masyarakat disuruh ternak kalajengking. Masyarakat disuruh masuk gorong-gorong apa itu cerdas? 2019 ganti presiden,” kata dia. [ipk]

Bagikan Ini :