telusur.co.id- Satu per satu kelompok yang menamakan diri sebagai relawan mendeklarasikan dukungan duet Joko Widodo (Jokowi)-Moeldoko maju pada Pilpres 2019. Relawan tersebut menamakan diri ‘Jodoh’ (Jokowi-Moeldoko Hebat).

Berdasarkan pantauan telusur.co.id, melalui akun twitternya, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memberi tanggapan terhadap deklarasi tersebut.

“Jangan membuat suasana menjadi gaduh dengan melempar ‘JODOH’ (Jokowi-Moeldoko-red),” kata Moeldoko dalam twitternya @GeneralMoeldoko, Senin (7/5/18).

Mantan Panglima TNI ini meminta agar publik memberikan kesempatan kepada dia untuk menyelesaikan tugasnya. Bahkan, dia menyebut, bila posisi yang disandangnya saat ini dalam rangka membantu kerja Presiden Joko Widodo.

“Beri kesempatan kepada saya untuk bekerja dengan baik, saya hanya ingin membantu Presiden dan tidak lebih dari itu (Jadi cawapres-red),” tukas dia.

Sebelumnya, puluhan orang mendeklarasikan dukungan kepada Jenderal (Purn) Moeldoko, sebagai cawapres Jokowi.

“Saya kira tantangan ke depan makin berat. Pak Jokowi perlu pendamping yang bisa mengamankan pemerintah periode keduanya dan Moeldoko paling tepat,” kata Ketua Umum Relawan JODOH, Bandung, Jawa Barat (4/5/18). [Ham]

Bagikan Ini :