Denpasar, telusur.co.id – Jelang Pilpres 2019, konstelasi politik untuk meraih tiket ke Istana semakin seru saja. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar terus bergerilya dimasyarakat terhadap pencalonannya sebagai Cawapres di Pilpres mendatang mendampingi Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan, pria yang akrab disapa Cak Imin telah membentuk Posko C1NTA (Cak Imin Untuk Indonesia). Kali ini giliran Posko C1NTA di Kota Denpasar tepatnya di Jalan Mertasari Nomor 157 yang diresmikan, Senin (7/5/2018).

“Kenapa Posko Cinta?, karena dengan cinta, PKB akan tawarkan untuk menyelesaikan masalah bangsa. Dengan cinta semuanya bisa diatasi,” kata Muhaimin saat peresmian Posko Cinta.

Cak Imin yang hadir bersama anak dan istri mengaku, dirinya mencalonkan diri tak lain bukan karena kekuasaan semata, melainkan ingin membawa perubahan dan kemajuan bagi Indonesia. Untuk itu, meminta kepada para kader PKB dan juga masyarakat supaya ikut memberikan dukungan.

“Supaya tidak salah, #JOIN (Jokowi-Cak Imin) 2019. Ramaikan social media untuk Indonesia lebih maju,” katanya.

Menariknya, Cak Imin juga mengaku akan merayu Golkar agar mendukung duet Jokowi-Cak Imin ini. Bahkan, menurutnya akan segera menemui Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dua hari ke depan untuk merayu itu.

“Dua hari yang akan datang saya sudah janjian dengan Pak Airlangga Hartarto untuk bertemu, semuanya dalam rangka untuk menguatkan Join, Jokowi-Cak Imin,” akunya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku telah berkomunikasi dengan PDIP selaku partai pengusung Jokowi. Tak hanya dengan PDIP, komunikasi dengan partai pendukung pemerintah lainnya.

“Saya berusaha agar JOIN ini bisa diterima oleh masyarakat. Dengan partai politik pendukung pemerintah komunikasi, saya sudah bertemu dengan Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristanto, dengan beberapa ketua-ketua partai,” terangnya. (Made Ariawan)

Bagikan Ini :