telusur.co.id – Dalam rangka berpartispasi membantu masyarakat, Pengurus Satuan Tugas Jaga Satru (STJS) Pemuda Pancasila, menggelar bakti sosial (Baksos) di Cisompet, Garut Selatan, Jawa Barat (Jabar).

Ketua STJS PP Jabar, Wahyu Jati Perkasa mengatakan, Baksos yang dilakukan pihaknya ialah sekaligus menjalankan program kerja organisasi. Harapannya, bisa mengurangi kesenjangan kehidupan masyarakat, khususnya yang ada di Garut.

“Dengan rasa persaudaraan dan gotong royong yang dimiliki jajaran Badan Satuan Tugas Jaga Satru, kami akhirnya bisa mewujudkan impian untuk selalu berbagi dengan sesama ( masyarakat ) melalui Baksos,” kata Wahyu kepada telusur.co.id, Senin (7/5/18).

Wahyu melanjutkan, berdasarkan hasil survei Jaga Satru Pemuda Pancasila, terdapat ratusan Kepala Keluarga (KK) yang  berhak menerima bantuan tersebut.

“Ada 100 KK yang sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan,” papar dia.

Oleh sebab itu, Wahyu berharap agar kegiatan Baksos tersebut dapat memotivasi Pemuda Pancasila daerah lain untuk melakukan hal yang sama.

“Semoga kegiatan kami akan memotivasi saudara saudara khususnya saudara seorganisasi. Sekiranya ada lagi dari saudara Jaga Satru yang lainnya untuk mendukung kegiatan Baksos dan yang memiliki keinginan untuk berbuat kebaikan melalui Sedekah,” tuntas dia.

Diketahui, acara Baksos Jaga Satru Pemud Pancasila tersebut dilaksanakan pada 5-6 Mei 2018 di Cisompet, Garut Selatan, Jawa Barat. Adapun, barang yang didistribusikan dalam Baksos antara lain sembako, pakaian, alat kelengkapan sholat, Al-Qur’an, ATK dan seterusnya. [ipk]

Bagikan Ini :