telusur.co.id – Ketua Umum Partai Hanura menyinggung pernyataan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, yang menyebut Indonesia bubar tahun 2030.

Pria yang biasa disapa OSO itu dengan tegas menyatakan jika Indonesia tidak akan bubar sampai dunia kiamat.

“Kita akui, bahwa persoalan bangsa memang banyak. Orang mempersoal akan berbagai macam hal, korupsi, dolar, negara bangkrut, bahkan ada yang bilang negara mau bubar. Gila kali,” kata Oesman Sapta saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Kerja Nasional Hanura, di GOR Pekanbaru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Selasa (8/5/18).

Dalam sambutan, Oesman Sapta yang juga Ketua DPD RI itu meminta agar aksi-aksi provokatif, menerima, dan menakuti masyarakat hendaklah diberhentikan.

“Berhentilah menteror rakyat, memprovokasi rakyat. Partai Hanura bukan yang seperti itu, Hanura selalu mencari solusi untuk kemajuan bangsa. Marilah kita kerja, kerja, dan kerja untuk bangsa ini. Fokus Hanura adalah membangun Indonesia dari daerah,” kata dia.

Tak lupa, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para perwakilan Partai Politik yang telah bersedia hadir dalam Rakernas Hanura di Pekanbaru.

“Terimakasih untuk PDIP, PKB, PAN, Golkar, Nasdem, Demokrat, ada juga PSI. Terimakasih buat Plt Gubernur (Riau), Ketua DPRD Provinsi Riau, hadirin sekalian, dan spesial buat kader Hanura,” kata dia.

Pembukaan Rapimnas pun dilakukan dengan pemukulan gong sebanyak 13 kali. Sekaligus menandakan nomor pemilihan Hanura, yakni 13 di Pemilu 2019. [ipk]

Bagikan Ini :