telusur.co.id – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengundang bekas Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo ke Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta (8/5/18).

Disampaikan Zulkifli, dirinya mengundang Gatot lantaran ingin mendengarkan masukan-masukan dari Gatot sebagai tokok nasional, yang namanya masuk sebagai calon alternatif Presiden RI 2019 pilihan rakyat. Serta ingin memastikan pemilu berjalan dengan damai.

“Memang saya mengundang tokoh nasional khusunya namanya yang muncul sebagai calon presiden. Kalau bertemu itukan biasa,” kata Zulkifli.

Memastikan pemilu berjalan dengan damai sangat penting baginya. Apalagi saat ini situasi nilai rupiah yang sedang tidak baik.

Sehingga perlu baginya masyarakat ikut menjada stabilitas keamanan yang baik. Jangan hanya karena pemilu yang berjalan lima tahun sekali kebersamaan jadi hancur.

“Saya mengundang untuk memperkuatkan merah putih. Saya harap muncul gagasan baru. Apalagi rupiah kita turun sehingga kita harus menjada stabilitas nasional,” ungkapnya. [ipk]

Bagikan Ini :