Net

telusur.co.id – Ketua DPW Partai Nasdem Jambi, Agus Roni mengatakan menjelang Pemilu serentak 2019, mesin dan konsolidasi partai di pemilu 2019 harus ditingkatkan demi mendapatkan 2 kursi DPR.

“Momentum konsolidasi ini harus bisa menjemput kemenangan. Kami punya semangat luar biasa untuk meraih 2 kursi dari 8 kursi DPR RI,” ungkap Agus disela-sela konsolidasi Partai Nasdem Jambi, Senin.

Tak hanya DPR RI, Nasdem Jambi juga menargetkan 8 kursi dari 55 kursi DPRD provinsi dan 50 kursi DPRD kabupaten dan kota.

Kata dia, untuk mendapatkan apa yang diharapkan tidak mudah. Perlu kerja keras, loyalitas dan militansi kader yang kuat untuk menyapa kader di bawah. Untuk itu, Jambi yang terdiri dari 11 kabupaten dan kota, 1156 kelurahan dan desa, 141 kecamatan serta 8024 TPS harus digarap dengan baik.

“Alhamdulillah saksi disetiap TPS telah siap untuk mengamankan suara partai di pemilu nanti.”

Selama ini, sambung dia, kader Nasdem selalu dekat dan tidak berjarak dengan masyarakat. Kader yang tidak mudah goyah. Kader berdidikasi dengan baik.

Sedangkan untuk kader yang Caleg jangan takut yang penting dapet kursi dulu. “Bonusnya amanah dari Allah. Jaga moralitas untuk dipercaya rakyat,” tandasnya. (ham)

Bagikan Ini :